Yogyakarta, Indonesia: Kak Fitri Hasanah Amhar

10:50 AM




Butuh waktu lama untuk pada akhirnya saya membubuhkan sedikit tulisan di postingan tentang postcard dari Kak Fitri ini. Alasannya karena di momen-momen tertentu, saya selalu gelagapan dan hilang kata tiap berbicara kepada atau tentang orang yang sangat dekat dengan saya, termasuk salah satunya Kak Fitri. Boleh dibilang, saya suka 'sebal' karena Kak Fitri terlalu baik pada saya sementara saya tidak mampu membalas dengan perhatian atau hadiah serupa. Kak Fitri selalu ingat hari ulang tahun saya, memberi saya kado, dan hal-hal spesial lain yang saya rasa tidak hanya kepada saya saja dia membagikan bentuk kasih sayang seperti itu. Saya 'sebal' atas ketidakmampuan saya berbagi perhatian kepada orang sebagus itu. Saya merasa terlalu dispesialkan untuk menjadi seseorang yang sebegini remehnya. Saya merasa sungkan atas ini dan itu. Tapi barangkali, sedikit doa tidak luput saya panjatkan tiap ingat Kak Fitri, semoga apa yang dimau tapi tidak didapatnya membuahkan pelajaran dan apa yang dimau dan sedang diusahakannya membuahkan keberhasilan. Aamiin. Salam sayang dari saya, Kak!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

recent posts

Subscribe