#KartuposUntukForanza: Sent Cards

11:11 AM


     Diinisiasi oleh saya Oita, Muthi Kyoto, dan Tio ―Hannover, dalam rangka merayakan ulang tahun kelima angkatan kami (#FSpancawarsa) di MAN Insan Cendekia ―Foranza Sillnova namanya, kami mengadakan semacam program korespendensi dalam tagar #KartuposUntukForanza.
     Dari 120 anggota keluarga, kurang lebih ada 42 orang yang mendaftar dalam program ini, sudah termasuk Saya, Muthi dan Tio sebagai panitianya. Pada dasarnya, sistem korespondensi kartupos ini seperti merantaikan 42 orang dalam satu garis, dimana orang pertama akan mengirim ke orang kedua, orang kedua mengirim ke orang ketiga, hingga akhirnya akan kita dapati orang pertama menerima kartupos hasil kiriman orang ke-42. Jadi setiap orang akan tahu kepada siapa ia harus mengirimkan kartuposnya, tapi tidak tahu akan menerima kartupos balasan dari siapa. Semacam kado surprise di hari ulang tahun gitu deh...
     Karena para pesertanya menyebar di Palembang, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Jember, Malang, Bali, Jepang, Mesir dan Jerman, maka saya, Muthi dan Tio mengusahakan agar setiap orang mengirim kepada peserta yang berdomisili di kota yang berbeda dengannya dan bukan teman dekat semasa dulu di Insan Cendekia.
     Setiap kartupos yang dikirim, harus difoto dan diunggah ke media sosial dengan tagar #FSpancawarsa dan #KartuposUntukForanza. Pun dengan kartupos yang nanti diterima entah dari siapa pengirimnya.
Seru kan?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

recent posts

Subscribe